-->
Nyalakan.com

follow us

Rebut Juara Umum PHBI SMPN 3 Pulai Punjung, Utusan MTsN mengundang Decak Kagum

MTsN News - Bersamaan dengan acara Pembinaan yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Salman. M.M yang berlangsung di aula MTsN Koto Baru, Sebenarnya Siswa dan siswi MTsN Koto Baru juga sedang mengikuti lomba PHBI yang bertempat di SMPN 3 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Kamis 04 November 2016.

Di perlombaan PHBI ini MTsN Koto Baru Mengirim satu tim yang terdiri dari 4 orang dan digawangi oleh 3 orang guru pendamping, Rozi Suryadi sebagai guru pendamping Hafidz. Ipik Sriati sebagai guru pendamping Puisi Islami, Sedangkan untuk Qasidah didampingi oleh Muhammad Ladipo. Pesertanya adalah Syifa Tsany Afifah kelas VII.1 untuk cabang tahfidz putri, Az Zikri Rahmadhansyah kelas IX.6 untuk cabang tahfidz putra, sedangkan untuk cabang Qasidah oleh Yayang Devalma kelas IX.4, dan terakhir untuk cabang puisi islami dihuni oleh Endah Pang Hegar kelas IX.7.

Dari hasil kerja keras mereka, MTsN Koto Baru Berhasil merebut juara sekaligus Juara Umum. Juara I cabang Hafidz Quran diraih oleh Adz Dzikry Rahmadhansyah, Juara II Puisi Religi diraih oleh Endah Panghegar, Juara II Bintang Qasidah diraih oleh Yanyang Devalma dan Harapan III oleh Syifa Tsany Afifah. (Uncchu Ong / Yanyang Devalma)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar