-->
Nyalakan.com

follow us

Kakanwil Provinsi Sumbar Di Sambut Dengan Tari Pasambahan

MTsN News - Untuk mewujudkan ASN yang profesional salah satunya adalah dengan melaksanakan pembinaan oleh pejabat pembina kepegawaian. Siang kamis (03/11) Kantor Kemenag Dharmasraya kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat Drs. H. Salman, MM dalam rangka rangkaian kunjungan untuk pembinaan ASN Kemenag Dharmasraya dan peresmian Asrama Putri MAN 1 Dharmasraya yang diagendakan dilaksanakan pada hari Jum'at hari ini.

Kunjungan pertama adalah pembinaan ASN yang dilaksanakan di MTsN Koto Baru, nampak kedatangan Kepala Kanwil disambut langsung oleh Drs. Sitar, M.MPd selaku kepala Madrasah dengan sambutan yang meriah oleh siswa-siswi dan seluruh ASN Kemenag Dharmasraya. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat disambut dengan tari pasambahan. Serta di sambut langsung oleh ASN di MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. 

Pelaksanaan pembinaan ASN yang dilaksanakan pukul 13.30 wib di Aula MTsN Koto Baru ini bertajuk mewujudkan ASN yang profesional menuju zona integritas (ZI) dan wilayah bebas korupsi (WBK) wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di akhiri pukul 17.00 WIB.

Memang kedatangan Kepala Kanwil sudah cukup lama dinantikan oleh seluruh ASN Kemenag Dharmasraya mengingat beberapa agenda yang sudah direncanakan belum terlaksana, dan pembinaan ASN ini wujud dari curahan hati ASN Kemenag Dharmasraya kepada pejabat pembina kepegawaian Kemenag Propinsi Sumatera Barat dan harapan besar dari kepala Kantor Kemenag Dharmasraya Drs. H Ruhil Kudus, MM untuk masa yang akan datang akan bertambahnya jumlah pegawai dalam upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. (Uncchu Ong/Sar)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar