-->
Nyalakan.com

follow us

MTsN Koto Baru Gelar Ekstrakurikuler Tari

MTsN News, Koto Baru - Seperti yang diketahui MTsN Koto Baru Dharmasraya memilik segudang Kegiatan Ekstrakurikuler yang selalu menjadi kegiatan andalan. Mulai dari Muhadharah, Sains, Mading & Jurnalistik, Olahraga, UKS, TPSQ, dan Seni. Semua kegiatan digawangi oleh Guru-guru Profesional MTsN Koto Baru.

Dan hari ini Jumat (23/09) ba'da shalat Jumat MTsN Koto Baru Kab. Dharmasraya kembali menggelar Ekstra Seni cabang tari, Ekstra seni cabang tari dikomandoi oleh Adria Gusni dan Astridawati. Lebih dari 20 orang mengikuti kegiatan Ekskul Tari. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama dua jam di Aula dan Lapangan ini. Menampilkan tari Pasambahan yang mana tarian ini telah dipelajari kurang lebih 4 kali pertemuan.

Tujuan dari diadakan Ekstrakurikuler Seni cabang tari ini adalah untuk persiapan perpisahan kelas IX tahun ini serta sebagai ajang pencarian bibit untuk mengikuti lomba baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Selain dari untuk persiapan tadi tujuan diadakan tari ini juga disiapkan sebagai penyambut tamu penting yang melakukan kunjungan ke MTsN Koto Baru Dharmasraya. Termasuk penyambutan pejabat dan lainnya. (Chu Ong / Humas / TU).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar