-->
Nyalakan.com

follow us

Penganugerahan Madrasah Adiwiyata Oleh Bupati Dharmasraya

MTsN News, Koto Baru - Masih dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang Jatuh Pada 5 Juni 2016. Maka dengan itu dijadwalkanlah penganugerahan Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten Dharmasraya yang langsung diserahkan oleh Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E. Penyerahan dilangsungkan di SMPN 1 Sitiung Dharmasraya pada hari Kamis (11/08) hari ini. 

Penyerahan yang dihadiri langsung oleh seluruh kepala sekolah se Kabupaten Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya, Kejari Dharmasraya dan Beberapa perusahaan yang mendukung pelestarian lingkungan di kabupaten Dharmasraya. 

Pada kesempatan ini, MTsN Koto Baru Dharmasraya mendapatkan predikat sebagai sekolah Adiwiyata, Di kesempatan ini penganugerahan diberikan langsung oleh bupati kabupaten Dharmasraya dan diterima langsung oleh kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Koto Baru, Drs, Sitar, M.Pd. (Tu/Humas/Eko)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar