-->
Nyalakan.com

follow us

MTsN Koto Baru Babat 4 Cab Lomba Kecamatan

MTsN News, Koto Baru - Dalam rangka meriahkan HUT NKRI ke 71, Kecamatan Koto Baru Dharmasraya ikut mengadakan beberapa lomba. salah satunya adalah lomba Tarik tambang, Pacu Karung dan banyak acara lainnya. Acara yang digelar akan berakhir hinggga perayaan puncak HUT NKRI yang ke 71. Dalam perayaan ini acara juga termasuk dalam menyukseskan TDS 2016. Yang mana pembalab dari berbagai negara ini akan melewati Kecamatan Koto Baru Pada hari jumat (12/08).

Dalam hal itu MTsN koto Baru mengirimkan utusannya untuk mengikuti 2 cabang, Pertama Tarik tambang Putra dan putri serta Cabang Pacu Karung Putra dan Putri. Dalam perlombaan yang diadakan Pada selasa (09/10) Siswa dan Siswi MTsN Koto Baru berhasil merebut habis semua piala. Dengan artian semua cabang berhasil berada di peringkat pertama. Baik tarik tambang putra, Putri ataupun Pacu karung Putra dan Putri.

Putra putri terbaik MTsN Koto Baru Dharmasraya ini di dampingi langsung olehWarsito, S.Pd. I, Ismet Efendi, S.Pd, Feri Irawan, S.Pd, Dwi Wahyuni, dan Sri Hastuti, S. Pd. Acara dilangsungkan sehari penuh di Kantor Camat Koto Baru, yang berlokasi di Simpang Tiga Koto Baru.(TU/Humas/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar