-->
Nyalakan.com

follow us

Pemilihan Akhi Ukhti (PAU) 2016 MTsN Koto Baru

Trophy Gebyar 1 Muharam 1348 H
MTsN Ekstra, Koto Baru - Setelah melewati tahapan pertama yaitu tes tertulis yang dilangsungkan kemaren Senin, (11/10) yang diikuti lebih dari 126 orang lebih. Pemilihan Akhi Ukhti (PAU) 2016 menjadwalkan pengumuman Daftar Peserta Langsung Menuju Karantina PAU 2016 dan Daftar Peserta Lolos Menuju Audisi PAU 2016. Sedikit Informasi bahwa Tes tertulis dengan materi yang diujikan adalah mata pelajaran umum seperti Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial dan Agama serta diselipkan beberapa tes yang mengacu kepada tes standar IQ. 

Dari hasil tes kemaren Maka didapatkanlah beberapa Akhi dan Ukhti yang dibagi dalam dua kategori yaitu Daftar Peserta Lolos Langsung Menuju Karantina PAU 2016 dan Peserta Lolos Menuju Audisi PAU 2016. Untuk Daftar Peserta Lolos Langsung Menuju Karantina PAU 2016 sudah didaulat langsung ke menuju karantina tanpa melewati proses audisi lagi seperti Peserta Lolos Menuju Audisi PAU 2016 yang mana peserta dengan kategori ini akan melewati satu tahapan audisi lagi. 

Pemilihan Akhi Ukhti (PAU) 2016 adalah salah satu kegiatan yang termasuk dalam Kegiatan Tahunan Memperingati Tahun Baru Islam MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya yaitu Gebyar 1 Muharam 1348 H. Sebelumnya pada tanggal 5 Oktober 2016 MTsN Koto Baru Menggelar Tabligh Akbar dan nantinya di susul dengan lomba Story Telling, Stand Up Comedy dan Pemilihan Akhi Ukhti (PAU) 2016 dari tanggal 11 s.d 28 Oktober 2016. Peserta adalah siswa dan siswi MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. (Uncchu Ong)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar