-->
Nyalakan.com

follow us

Tim Voli MTsN Kobar Undang Tim Voli SMPN 1 Kobar "Sparring"

MTsN News, Koto Baru - Pada hari selasa,  27 September 2016 MTsN Koto Baru, Mengundang SMPN 01 Koto Baru  untuk sparring di MTsN Koto Baru Kab. Dharmasraya. Tujuan Diundangnya SMPN 01 Koto Baru adalah untuk mempererat silatuhrahmi antar sekolah.  Sparring yang dimulai dari pukul 15.30 WIB dilangsungkan di lapangan Voli MTsN Koto Baru. Laga Sparring berlangsung sangat sengit. Kedudukan score yang saling kejar mengundang ketegangan yang memacu adrenalin baik yang bertanding maupun penonton yang menikmati apiknya jalan pertandingan. Kedua tim saling unjuk kemampuan khas mengolah bola di lapangan.
Tim Putra Sedang Bertanding

Kedua utusan di dampingi oleh guru olah raga masing-masing sekolah. Utusan terdiri dari dua tim Putra dan Dua Tim Putri. Meski sedikit tertinggal, Tim MTsN Koto Baru telah menunjukkan kebolehannya di lapangan. Hasil dari kerja payah pembina Ekskul Olahraga MTsN Koto Baru. Dalam sparring kali ini Tim MTsN Koto Baru dapatkan banyak pelajaran, dan Kemudian melakukan evaluasi internal di badan tim.
Tim Putri MTsN Koto Baru

Tim yang ada akan dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan di SMK N 1 Koto Baru dalam waktu dekat. Dalam pengarahan di akhir pertandingan, Pelatih Tim MTsN Menyampaikan bahwa kekompakan dan kedisiplinan serta jiwa sportifitas Tim harus selalu di jaga dan kalau bisa ditingkatkan menjadi lebih baik. Sebelum nantinya kita kecolongan dalam prestasi yang selama ini telah di raih MTsN Koto Baru di setiap perlombaan. (Feri Irawan Gea/Uncchu Ong)
Feri Irawan Gea adalah siswa MTsN Koto Baru Dharmasraya yang aktif dalam berbagai kegiatan Ekstrakurikuler. Feri Irawan Gea tercatat sebagai siswa kelas IX.4. Feri menjabat sebagai Sekretaris satu dalam susunan perangkat OSIM masa bakti 2016-2017. Mau menulis juga seperti Mereka? Yuk hubungi kita di sini

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar