-->
Nyalakan.com

follow us

Ekskul Olahraga Petang ini Di Saksikan Kepala Madrasah

Peserta Ekskul Olahraga Sedang Melakukan Pemanasan
MTsN News, Koto Baru - MTsN Koto Baru yang selama ini rutin mengadakan Ekskul Olahraga adalah hal yang sangat biasa. Namu petang ini sedikit berbeda karena disaksikan langsung oleh kepala Madrasah Sitar, Meski disela kesibukan beliau, beliau masih menyempatkan utuk melihat dan memberi sedikit pengarahan langsung kepada para peserta Ekskul Olahraga. Didampingi oleh wakakur Husen Kadri dan pembina Ekskul Olahraga Ismet Efendi dan Feri Irawan. Kepala MAdrasah menekankan pentingnya kedisiplinan dan kerja keras dalam pencapaian sebuah hasil. Oleh karena itu beliau berpesan agar peserta Ekskul lebih giat lagi mengasah keterampilan dalam mengolah sikulit bundar kuning hijau.

Seperti biasa ekskul MTsN Koto Baru berlangsung hingga pukul 17.30 petang nanti. Ekskul Olahraga dibawah pengawasan Guru Olahraga MTsN koto Baru Kab. Dharmasraya yaitu Ismet Efendi, feri Irawan dan Wakakur Husen Kadri. Ekskul yang di tampilkan adalah Bola Voli, Futsal, Bulu Tangkis, Takraw dan Tenis Meja. Peserta ekskul hampir menyentuh angka 50 Orang setiap kali latihan. Latihan dilangsungkan di halaman sekaligus jadi lapangan utama MTsN koto Baru kab. Dharmasraya.

EKskul ini bertujuan mencari dan menciptakan Atlit handal yang akan didaulat sebagai perebut Hadiah dan Trophy di setiap perlombaan untuk masa yang akan datang. Antusias peserta Ekskul sangatlah tinggi dari hari ke hari. Hingga menjadikan Ekskul Olahraga ini Ekskul Favorit setelah ekskul lainnya yang ada di MTsN Koto Baru. (Uncchu ong/TU/Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar