-->
Nyalakan.com

follow us

Petang Di MTsN Koto Baru

MTsN News, Koto Baru - Ditemani mendung yang belum menurunkan hujan, Admin duduk disalah satu sudut ruangan yang mempunyai view bagus menghadap lapangan. Lapangan, yang terdiri dari lapangan bola voli, basket sekaligus takraw yang dimiliki oleh MTsN koto Baru Dharmasraya. Lapangan yang menjadi Halaman utama Madrasah ini selalu ramai dikala matahari mulai meluncur turun ke arah barat. Di sela redup yang tak panas inilah yang menjadi waktu favorit bagi Siswa MTsN Koto Baru untuk melakukan kegiatan eskul, termasuk olah raga non eskul alias yang rutin dilaksanakan setiap hari.

Petang ini, Meski mendung mengapung indah di ujung awang di langit Dharmasraya. Kegiatan olahraga terutama voli kembali dilaksanakan. "Bermain" bola voli yang selalu menjadi kegiatan "wajib" kembali "tayang" di lapangan. Kegiatan yang diisi oleh Siswa MTsN yang pada umumnya adalah "atlet olahraga" dengan domisili tidak jauh dari lingkungan Madrasah. Mulai dari warga sekitar maupun "anak asrama" atau "anak kos" berkumpul membentuk 6 kali 2 memainkan bola kuning biru dengan tangan - tangan patriot pejuang Madrasah. Bola voli melayang dari satu tangan ke tangan yang lain hingga akhirnya menyentuh tanah dan menghasilkan poin. Disambut teriakan bahagia yang sarat dengan rasa optimisme yang menggebu.

Kembali dari sebuah sudut dengan view cantik, admin pun ikut larut dalam ketegangan. Mengguratkan senyum kecil bahagia menikmati alur perpindahan bola voli diiringi suara bas yang dihasilkan akibat pukulan bergelora dari tangan-tangan bersemangat siswa MTsN koto Baru. Bola Kuning biru bergulir dari satu tangan ke tangan lainnya.

Permainan bertambah "dramatis" dengan masuknya dua orang Guru MTsN koto Baru dalam kumpulan 6 kali 2 di lapangan voli. Tingkah polah yang lucu mengocok perut. Membuat pertandingan jadi ajang refrehsing  tawa yang menyehatkan. Semoga tujuan menyehatkan dari kegiatan olahraga ini tercapai sempurna. Sisw yang sehat, Guru yang bugar dan Keluarga Besar MTsN Koto Baru yang bahagia. Selamat bertanding ceria Siswa MTsN Koto Baru. Admin memantau dari sudut nyaman yang cantik. :)


Ditulis oleh admin website Madrasah MTsN Koto Baru Kab. Dharmasraya. Di sela kesibukan mengontrol dan mengedit tulisan peserta Eskul Mading dan Jurnalistik. Sangat bahagia dan sangat moody  sekali jika tulisan siswa banyak yang masuk. Bahagia membaca tulisan dari tangan - tangan polos  Siswa MTsN Koto Baru. Berminat menulis juga? Hubungi Kontak Di sini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar