-->
Nyalakan.com

follow us

Kegiatan Rutin Asrama

MTsN News, Koto Baru - Salah satu kegiatan rutin keagamaan santri Asrama Putri MTsN Koto Baru. Setiap Malam kamis  tepatnya ba’da Sholat Isya berjamaah di Mushallah MTsN Koto Baru. Santri asrama  putri mengikuti kegiatan muhadarah. Adapun anak aktif secara bergiliran menjadi pelaksana / petugas muhadharah. Disinilah tempat anak – anak   menampilkan kemampuan dan potensi diri di bidang keagamaan masing-masing santri Asrama Putri.

Asrama putri MTsN Koto Baru menyelenggarakan program tahfidz. Program ini  dilaksanakan dua minggu sekali tepatnya setiap malam selasa dan malam rabu. Tahfiz ini di laksakan di mushalla MTsN Koto Baru. Materi  tahfiz kelas VII JUZ 30 dan kelas VIII& XI JUZ 1. Dan kegiatan muraja’ah setiap ba’dah shalat subuh dan menjelang waktu maghrib. Kegiatan ini didampingi oleh Rozi Suryadi selaku pembina asrama puteri beserta istri Hasmiati. Jadi kegiatan sudah terstruktur dan terkontrol secara apik dan terprogram.
Kebersihan dan keindahan adalah perhatian pokok bagi kami di asrama putri MTsn Koto Baru oleh karena kami rutin goro setiap hari minggu selain piket setiap hari tepatnya 2dua kali sehari. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar siswi yang ada di Asrama lebih terarah dan terpantau.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar