-->
Nyalakan.com

follow us

Gelar Sholat Ied, Siswa Dan Siswi Diberi Pengarahan

MTsN News, Koto Baru - Eits,,, Jangan shock dulu mendengar judulnya. Apa yang terjadi sebenarnya? Yuk mari cari tahu dengan baca berita ini sampai akhir ya. Siang ini, Selasa (14/09) seperti biasa Siswa dan siswi MTsN Koto Baru Dharmasraya menggelar sholat Dzuhur berjamaah di musholla. Tapi apa yang terjadi? Hingga kelar istirahat sholat Dzuhur siswa ini belum juga melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di musholla. Maka diterapkanlah hukuman sholat dzuhur dilapangan berjamaah bagi siswa MTsN yang tidak sholat berjamaah di musholla tanpa ada keterangan.

Perlu diketahui kegiatan sholat berjamaah ini adalah kegiatan rutin tanpa pengecualian bagi siswa dan siswi yang tidak berhalangan untuk mendirikan sholat. MTsN koto Baru Dharmasraya memberikan hukuman ini dengan tujuan agar siswa dan siswi MTsN sadar akan kewajibanya sebagai seorang Muslim. Eksekusi hukuman ini dilakukan oleh Waka Kesiswaan Saja Annaja, Waka Sarpras Warsito dan didampingi oleh Dahnial selaku pegawai Tata Usaha bagian Umum. Eksekusi yang berlangsung kurang lebih 15 menit ini berjalan sukses. Siswa dan siswi ini diberi arahan dan pembinaan. (Chu/TU/Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar