-->
Nyalakan.com

follow us

Gelar Goro Bersama, MTsN Koto Baru Songsong Madrasah Adiwiyata

Kepala Madrasah Ikut Andil Dalam Goro Rutin MTsN Koto Baru
MTsN News, Koto Baru - Seperti biasa dalam kalender kegiatan bulanan MTsN Koto Baru Kab. Dharmasraya. Di setiap sabtu awal bulan MTsN Koto Baru rutin menggelar kegiatan bersih-bersih alias gotong royong bersama. Hari ini Sabtu (01/10) MTsN Koto Baru kembali menggelar kegiatan rutin ini. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa, majelis guru, pegawai dan Kepala Madrasah ini menyasar ruangan belajar, taman kelas, taman madrasah, saluran air dan seluruh bagian dari badan madrasah.


Seluruh siswa MTsN Koto Baru dianjurkan untuk membawa bunga, pupuk, bambu, beserta perlengkapan untuk membuat pagar taman. Taman-taman tersebut direnovasi kembali agar terlihat asri dan indah. Semua keluarga besar MTsN Koto Baru sangat bersemangat membersihkan madrasah  untuk menyambut para tamu yang akan berkunjung nantinya. Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang terlibat di dalamnya untuk menuju madrasah adiwiyata. (Fide)
Fide Baraguma, S.Pd adalah Guru Mapel Bahasa Indonesia di MTsN Koto Baru Kab. Dharmasraya. Guru kelahiran 1987 ini aktif sebagai pembina Ekskul Mading dan Junalistik. Mau belajar menulis dengan beliau? Yuk gabung di sini. 


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar