-->
Nyalakan.com

follow us

Kegiatan Mutu Guru LokaKarya Pembuatan SKP 2016

MTsN News, Koto Baru - Hari ini (20/08) di Gedung MTsN Koto Baru Dharmasraya sedang berlangsung kegiatan Mutu Guru LokaKarya Pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Loka karya ini dijadwalkan akan berlangsung dari Jam 08.00 WIB s.d Selesai dengan enam sesi penting tentang SKP. Di isi langsung oleh Kakanmenag Kabupaten Dharmasraya Drs. H. Ruhil Kudus, M.M selaku pemateri didamping oleh kasi Penmad Nelson, M. Ag dan Sarwono, SH Pegawai Pada Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Serta Drs. Sitar, M. MPd selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Koto Baru Dharmasraya.

Lokakarya SKP diikuti oleh 49 guru yang ada di Madrasah Tsanawiyah Koto Baru Dharmasraya, Terdiri dari 26 ANS dan 23 guru honerer. Lokakarya ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan profesionalisme guru yang ada di MTsN Koto Baru Dharmasraya. Terutama mengenai masalah yang berkaitan dengan SKP tahun 2016. 

Dalam pidato pembukaannya Drs. H. Ruhil Kudus, M.M menyampaikan apresiasinya dengan kegiatan ini, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini makin menjadikan guru di MTsN Koto Baru Dharmasraya lebih Cakap dalam Pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai. (TU/Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar