-->
Nyalakan.com

follow us

Proses Penertiban Siswa MTsN Koto Baru

MTsN News, Koto Baru - Ada hal yang menarik di hari kedua pelaksanaan Matsama peserta didik baru di MTsN Koto Baru Dharmasraya. Yaitu Penertiban dan proses edukasi kepada siswa kelas VIII dan IX mengenai masalah Pakaian dan Penampilan Para siswa. Dalam proses penertiban ini Majelis Guru Dibantu oleh dua orang anggota Satpol PP dari Pemda Kabupaten Dharmasraya. Dalam proses ini terhitung lebih dari 10 orang siswa MTsN Koto Baru yang terjaring dan kemudian ditetibkan.

Sebelum penertiban dilangsungkan Majelis Guru mengadakan pengarahan kepeada siswa yang tertangkap. Dan memberikan gambaran bahwa mereka telah melanggar Tata Tertib yang ada di MTSN koto Baru Dharmasraya. Untuk itu diberikan pembinaan dan pengarahan kepada siswa yang melanggar. Dan tentunya pengarahan ini tidak merupakan tindakan kriminal dan sudah sesuai dengan Tata Tertib yang telah di sepakati dan di rumuskan bersama. (TU/Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar