-->
Nyalakan.com

follow us

PBB MATSAMA MTsN Koto Baru

MTsN News, Koto Baru,  - Hari ini adalah hari terakhir Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) di MTsN Koto Baru Dharmasraya. Setelah melewati dua hari matsama di Kampus MTsN Koto Baru dengan berbagai Kegiatan bernuansa positif mulai dari pengenalan Tata Tertib, Pencarian Bakat, Tata krama, Wawasan Adiwiyata Mandala sampai dengan cara belajar yang baik di suguhkan dengan apik kepada peserta Matsama terpadu di MTsN Koto Baru.

Kegiatan yang dipandu langsung oleh Guru-guru profesional MTsN Koto Baru dan di dampingi oleh anggota OSIM, Siswa baru MTsN Koto Baru disuguhi materi-materi apik yang telah di susun oleh TIM Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2016-2017. 

Dan dihari terakhir Matsama MTsN Koto Baru Dharmasraya, Peserta Matsama Dipandu untuk mengikuti Upacara Kebangsaan (Upacara Bendera) yang dilatih langsung oleh Tim PBB MTsN Koto Baru yang menyabet Juara II PBB tingkat Kabupaten Dharmasraya.

Upacara yang disaksikan langsung para guru dan kepala madrasah ini berjalan khidmat dan tertib. Dipidatonya kepala madrasah DRs. Sitar, M. MPd menyampaikan kepada seluruh peserta Matsama agar materi yang di suguhkan hari ini bisa di aplikasikan dalam kegiatan PBM untuk ke depannya. Peserta Matsama Tahun Ini adalah 270 orang.(TU/ Humas) 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar