-->
Nyalakan.com

follow us

Halal Bi Halal Keluarga Besar MTsN Koto Baru



MTsN News, Koto Baru - Setelah sukses melaksanakan Matsama Terpadu, Hari ini MTsN Koto Baru Dharmasraya melaksanakan Halal bi Halal. Halal bi Halal diikuti oleh seluruh keluarga besar MTsN Koto Baru, mulai dari siswa baru ( Kelas VII) Kelas VIII dan kelas IX serta diikuti oleh Kepala Sekolah, ASN serta seluruh Pegawai baik honorer maupun non honorer. 

Halal bi halal di isi dengan berbagai kegiatan keagamaan, Mulai dari Pembacaan Ayat Suci Alqur'an, Tausiah dan pembacaan doa. Untuk tausiah MTsN Koto Baru Dharmasraya isi oleh Ustadz M. Ridwan, S. Ag, M. M.Pd. Beliau juga sekaligus bertindak sebagai badan pengawas MTsN Koto Baru. 

Halal bi Halal dibuka langsung oleh kepala madrasah Drs. Sitar, M.Pd, didampingi oleh wakasis, wakahumas, wakakur dan waka sarpras. Dalam pidato pembukaannya Kepala Madrasah menyampaikan bahwa dalam halal bi halal ini adalah ajang untuk mensucikan diri dan menyesuaikan diri lebih lanjut dengan lingkungan madrasah. Dalam pidatonya juga kepala madrasah menyampaikan sekilas tentang PBM dan agendanya satu tahun ke depan berjalan. (TU/Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar