-->
Nyalakan.com

follow us

Selamat Datang Peserta KSM se Kabupaten Dharmasraya

MTsN Kobar News - Selamat datang kepada peserta KSM se Kabupaten Dharmasraya. Ujuan seleksi KSM setingkat Dharmasraya yang dilaksanakan hari ini Sabtu, 5 Maret 2016. bertempat di gedung MTsN Koto Baru Dharmasraya. KSM yang diikuti oleh Jenjang Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Dharmasraya. KSM dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Dharmasraya, Drs. H. Ruhil Kudus, M.MPd dan didampingi oleh pejabat dari Kemenag lainnya serta Kepala Madrasah dan Guru Peserta KSM dari berbagai daerah.

MTsN Koto Baru menyambut antusias para peserta yang datang dari berbagai daerah dalam lingkup Kemenag Kabupaten Dharmasraya. Kepala Madrasah tsanawiyah Negeri Koto Baru, Drs. Sitar, M. MPd dalam pidatonya mengungkapkan rasa bahagia dan mengucapkan selamat datag kepada seluruh Siswa Peserta KSM. Semoga bisa mengikuti seleksi dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan. ( Tim TU/Uncchu Ong)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar