-->
Nyalakan.com

follow us

MTsN Koto Baru sebagai Tuan Rumah KSM 2016

KSM SUmatera Barat, SUmatera barat dalam berita, Seleksi KSM
MTsN Kobar News - Pelaksanaan Kompetensi Sains Madrasah (KSM)  se-Kabupaten Dharmasraya pagi ini sabtu (05/03) yang dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Dharmasraya Drs. H. Ruhil Kudus, MM didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Nelson, S.Ag M.Ag dan seluruh jajaran Seksi Penmad dan Staf pada Kantor Kemenag Dharmasraya. KSM yang dilaksanakan di MTsN Koto Baru, dihadiri oleh Seluruh Kepala Madrasah yang mengirimkan utusannya pada KSM 2016.

KSM 2016 dibawah koordinasi Seksi Penmad diikuti oleh seluruh Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah. KSM yang diujinkan adalah seluruh mata pelajaran yang ada kecuali Bahasa Inggris dan IPS. Dengan jumlah Siswa yang mengikuti seleksi hampir menyentuh angka 400 Siswa yang diutus oleh lebih dari 39 Madrasah, mulai dari MI, MTs, dan MA yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Koto Baru Drs. Sitar Selaku Koordinator Tempat Menyambut antusias dan menyatakan siap dengan apapun yang dibutuhkan dalam pelaksanaan KSM 2016. "Kami akan melakukan dan mempersembahkan yang terbaik buat kemajuan pendidikan Madrasah di Kabupaten Dharmasraya" ujar Sitar. Kepala MTsN menambahkan Semoga dengan adanya kegiatan KSM dapat menjadikan Madrasah lebih baik sehingga minat masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya ke madrasah . (Tim TU/Uncchu Ong)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar