-->
Nyalakan.com

follow us

Kunjungan Adiwiyata MTsN Koto Baru Dharmasraya ke MAN Koto Baru Kabupaten Solok

Koto Baru, MTsN Kobar News, - Dalam rangka mensukseskan Sekolah Adiwiyata, MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya mengadakan kunjungan ke  ke lapangan MAN Koto Baru Kabupaten Solok. Dimana MAN Koto Baru Kabupaten Solok merupakan sekolah Adiwiyata tingkat Sumatera Barat tahun ini. Dengan adanya prestasi itu, maka MTsN Koto Baru Dharmasraya pun terpanggil untuk mengikuti jejak MAN Koto Baru Kabupaten Solok. Maka Sabtu (20/02) MTsN Koto Baru Baru Dharmasraya mengutus pengurus inti Tim Adiwiyata Madrasah. 

Kunjungan yang berlangsung sehari penuh, Melibatkan semua Tim Adiwiyata Madrasah untuk terjun langsung melihat keadaan yang ada pada MAN Koto Baru Kabupaten Solok. Sungguh luar biasa prestasi yang telah dicapai MAN tersebut. TIM Adiwiyata dan Seluruh Keluarga Besar MTsN koto Baru Dharmasraya berharap kunjungan ini dapat memotivasi seluruh Anggota dan Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Negeri Koto Baru Kabupaten Dharmasraya untuk pencapaian target Adiwiyata 2016.

=============================================================================
Penulis Teks : Fide Baraguma, S.Pd
Dokumentasi : Eko Novianto, S. Fill.I

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar