-->
Nyalakan.com

follow us

OSIM CUP RELIGIUS MAN KOTO BARU KABUPATEN DHARMASRAYA

MTsN Kobar News, - MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya tengah disibukkan oleh berbagai kegiatan, Disamping mengadakan studi banding ke MAN Koto Baru Kabupaten Solok, MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya juga mengikuti lomba OSIM Cup Religius di MAN Koto Baru Dharmasraya Berbagai persiapan telah dilakukan. Semua peserta siap untuk berkompetisi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20-21 Februari 2016 dan dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Dharmasraya Drs. Ruhil Kudus, M.M dan Kadi Penmad Nelsons, S.Ag.

Adapun cabang lomba yang diikuti antara lain, Voli Putra-Putri, Futsal, MSQ dan Sains, Keempat cabang lomba tersebut diikuti dengan antusias, semangat dan kerja keras peserta membuahkan hasil. Tak tanggung-tanggung Juara I dari ketiga cabang dibabat habis oleh MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Diantaranya Juara I Cabang Voli PA, Futsal dan MSQ.

Peserta dari cabang MSQ antara lain Irfan Alfiansyah, Endah Panghegar, dan Ratna Rupawan. Sementara cabang SAINS menduduki Juara II dengan peserta Yunita Amelia dan Juara III, Sofia Ulga. Semoga dengan adanya ajang ini, MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya terus menghasilkan Bibit-bibit baru yang mengharumkan Nama Madrasah.
============================================================================
Penulis Teks : Fide Baraguma, S.Pd dan Asrama Dahayati, S.Pd
Editor : Uncchu Ong/Tim TU
Dokumentasi : Roza Mesra, S.Pd

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar