-->
Nyalakan.com

follow us

Pemuktahiran Data Base Alumni MTsN Koto Baru Dharmasraya

MTsN News - Bagi pengunjung yang merupakan Alumni, dipersilahkan dengan hormat menyisihkan sedikit waktunya untuk mengisi Data Base Alumni dengan meng-klik tautan berikut di sini

Atau Anda juga bisa mengisikan langsung di formulir yang telah di sediakan di bawah ini. Isikanlah data valid Anda, agar Kami bisa menghubungi Anda sewaktu-waktu jika diperlukan. Kami akan melakukan konfirmasi ulang via email atau via seluler (Pesan Singkat) dll.


Data yang telah dimasukkan akan Kami simpan dan gunakan untuk pemutakhiran Data digital sekolah, jadi dimohonkan kepada alumni yang telah dan atau akan mengisi data agar melakukan umpan balik serta "share" manual melalui facebook, twitter dan instagram atau melalui media sosial lainnya. Terima Kasih Kami Ucapkan atas kerja samanya. Mari dukung terus upaya pengembangan baik digital, Fisik dan Non Fisik yang di garap oleh MTsN Koto Baru Dharmasraya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar