-->
Nyalakan.com

follow us

Diwajibkan Kepada Seluruh Siswa Yang Masih Aktiv, Segera Untuk Mengisi Data Siswa MTsN Koto Baru Dharmasraya,

Diwajibkan kepada seluruh Siswa MTsN Koto Baru Dharmasraya yang masih aktiv untuk segera mengisikan data lengkap. Sebelum mengisi data dimohonkan untuk mempersiapkan berkas sebagai berikut :
  • Kartu Keluarga 
  • Ijazah 
  • SKHUN
  • Lapor Nilai Siswa
  • Akun Email dari Google Mail, dan silahkan masuk dulu sebelum mengisi data (Untuk memastikan email anda bisa dikonfirmasi)
Berkas tersebut sangat berguna dalam proses penginputan data. Setelah berkas tersedia silahkan klik link di sini atau bisa juga mengisikan langsung pada format yang telah di sediakan di bawah ini. 

*note : Untuk Nama diharuskan untuk mengisikannya sesuai dengan nama yang tertulis di Ijazah SD dan Data dengan Tanda Bintang (*) bewarna merah adalah data yang wajib untuk diisikan dan tidak bisa untuk dikosongkan. 

Terima Kasih telah mengisikan data dengan baik, Semua data yang sudah diisikan menjadi Hak MTsN Koto Baru dharmasraya, Data yang telah diisikan akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan pengembangan MTsN Koto Baru Dharmasraya. (Tim Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar