-->
Nyalakan.com

follow us

Download Petunjuk Pelaksanaan Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2017

Pendidikan Nasional mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.   Kepramukaan merupakan pendidikan luar sekolah dan luar keluarga dalam bentuk kegiatan menarik dan menantang dilakukan dialam terbuka dengan Prinsip Dasar dan Metode Kepramukaan dengan pembentukan watak sebagai sasaran akhir. Untuk itu kepramukaan diselenggarakan dalam berbagai bentuk kegiatan yang disesuaikan dengan titik berat pembinaan dan perkembangan kejiwaan masing-masing golongan dan tingkatan pramuka.  Dalam rangka mengevaluasi kegiatan peserta didik khususnya Kegiatan Pramuka di tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah dibawah jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama, maka Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, melaksanakan Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2016.
Nyalakan.com - Pendidikan Nasional mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.   

Kepramukaan merupakan pendidikan luar sekolah dan luar keluarga dalam bentuk kegiatan menarik dan menantang dilakukan dialam terbuka dengan Prinsip Dasar dan Metode Kepramukaan dengan pembentukan watak sebagai sasaran akhir. Untuk itu kepramukaan diselenggarakan dalam berbagai bentuk kegiatan yang disesuaikan dengan titik berat pembinaan dan perkembangan kejiwaan masing-masing golongan dan tingkatan pramuka.  

Dalam rangka mengevaluasi kegiatan peserta didik khususnya Kegiatan Pramuka di tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah dibawah jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama, maka Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, melaksanakan Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2016.

Untuk lebih lengkapnya download pdf draf Petunjuk Pelaksanaan Perkemahan Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2017

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar