-->
Nyalakan.com

follow us

MTsN Koto Baru Gelar Eskul TPSA

MTsN News, Koto Baru - MTsN Koto Baru Dharmasraya kemaren Rabu (07/09) resmi menggelar Eskul unggulan TPSA perdana. Eskul unggulan yang dilangsungkan setiap hari rabu setelah jam pelajaran pukul 15.00 petang ini diasuh oleh Zainal Abidin selaku koordinator dan Diki Andika selaku anggota, Eskul Unggulan Taman Pendidikan Seni Alquran ini direncanakan diikuti oleh semua siswa MTsN Koto Baru Dharmasraya yang memiliki minat dan bakat dibidang seni baca Alquran.

Eskul perdana diikuti oleh siswa kelas VII, VIII dan IX, Pemilihan peserta dilakukan secara acak dan berdasarkan minat yang datang langsung dari anak didik. Eskul ini bertujuan untuk meregenerasi qori dan qoriah yang ada di MTsN Koto Baru Dharmasraya. Yang Mana qori dan qoriah yang dihasilkan ini akan ditargetkan bisa mengikuti ajang tingkat kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional. (TU/Humas/Diki)


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar