-->
Nyalakan.com

follow us

Wabup Dharmasraya Jadi Pembina Upacara Awal Semester Di MTsN Koto Baru

MTsN News, Koto Baru - Dengan resmi dimulainya awal semester ganjil TP. 2016/2017 maka dengan itu Hari ini Senin, 01 Agustus 2016 MTsN Koto Baru Dharmasraya mengadakan Upacara Bendera. Dalam upacara Bendera hari ini langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt. Rajo Medan. Upacara yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB ini dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintah lainnya. Seperti Kasi Penmad Kab. Dharmasraya, Wali Nagari Koto Baru, Kepala KUA Koto Baru, Camat Koto Baru, Komite MTsN Koto Baru, Koramil Koto Baru, Kapolsek Koto Baru Baru.

Wakil Bupati datang tepat 15 menit sebelum upacara dilangsungkan. meski masih dalam suasana berduka Wakil Bupati Dharmasraya masih menyempatkan memenuhi undangan dari MTsN Koto Baru Dharmasraya. Upacara yang dilaksanakan oleh OSIM, Anggota Pramuka, dan Guru Berjalan apik dan hikmah hingga selesai.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Dharmasraya menyampaikan dan berjanji akan merealisasikan penambahan lokal dengan pembebanan dana melalui APBD Kab. Dharmasraya. Target beliau realisasi akan dilaksanakan paling lambat tahun 2017. Beliau juga menambahkan bahwa MTsN Koto Baru adalah lembaga pendidikan yang tepat untuk membangun generasi penerus bangsa yang Agamais dan Islami. Upacara yang berlangsung kurang lebih satu jam ini berjalan lancar, hikmat dan tertib. (TU/Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar