-->
Nyalakan.com

follow us

MTsN Koto Baru Mengirim 5 Peserta KSM Provinsi

Image result for ksm mts
MTsN News, Koto Baru - Seiring dengan akan berlangsungnya Kompetensi Sains Madrasah tingkat Provinsi pada hari Selasa, 26 Juli 2016 yang diadakan di Kantor Wilayah Kemeterian Agama Sumatera Barat. Dengan itu MTsN Koto Baru mengirimkan utusan sebanyak lima orang. Utusan diberangkatkan pada senin sore tanggal 25 Juli 2016.

Utusan yang diberangkatkan adalah lima orang dari lima cabang KSM. Mereka adalah Siswa dan Siswi MTsN Koto Baru yang telah dinyatakan lulus seleksi KSM tingkat kabupaten sebelumnya. Mereka diberangkatkan dengan didampingi langsung oleh Kepla Madrasah Drs. Sitar, M.M.Pd, Didampingi oleh Saja Annaja, S.Pd.I selaku Wakil Kesiswaan, Rommy Suhendra, S.Ag selaku Wakil Humas dan Apri, S.Ag selaku Guru Pendamping Mata Pelajaran.

Kelima siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Koto Baru itu adalah Miro Dhino Laskar Ashanto utusan untuk Cabang Matematika MTs, Feri Irawan Gea utusan untuk Cabang Fisika MTs, Dwi Puti Sauha utusan untuk Cabang Biologi MTs, Ubadinul Khairat utusan untuk Cabang Fiqih MTs, Dan terakhir Sovia Labibah untuk Cabang Akidah Akhlak MTs. Kelima pesrta KSM Provinsi ini di gembleng ketat selama dua bulan lebih oleh masing-masing guru bidang studi di MTsN Koto Baru Dharmasraya. (Tu/Humas) 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar