-->
Nyalakan.com

follow us

Kepala MTsN Koto Baru, Menyambut Langsung Siswa Baru

MTsN News - Dengan Resminya Kalender Pendidikan Baru di Mulai hari ini Senin, 18 Juli 2016. Maka dengan itu Kepala Madrasah Drs. Sitar, M. M. Pd Resmi membuka dan menerima langsung Peserta Didik Baru yang telah dinyatakan lulus dan diterima sebagai Peserta Didik Baru di MTsN Koto Baru Dharmasraya. Dalam Sambutannya Kepala Madrasah Mengatakan Akan melakukan yang terbaik buat peserta didik baru. 

Kepala Madrasah mengatakan dengan membludaknya pelamar CPDB TP 2016/2017 yang menyentuh angka 600 Orang, Sedangkan Kuota yang diterima hanyalah 260 orang. Dengan itu Kepala Madrasah Melakukan Pertemuan singkat yang membahas sedikit gambaran yang kebijakan dan tata tertib yang ada di MTsN Koto Baru dengan orang tua yang kebetulan hadir mengantarkan anak-anak mereka di hari pertama Masa Ta'aruf Siswa Madrasah. Selanjutnya Proses pengenalan akan dilakukan dan dilaksanakan oleh Guru dan Anggota OSIM MTsN Koto Baru. (TU/Humas)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar