-->
Nyalakan.com

follow us

Rapat Kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016 Berjalan Alot

Suasana Rapat Kenaikan Kelas 
MTsN Kobar - Dengan berakhirnya Tahun Pelajaran 2015/2016, Maka Segenap Guru dan Keluarga Besar MTsN Koto Baru Dharmasraya disibukkan dengan kegiatan olah nilai dan pengisian Rapor. Sesuai dengan Kalender Pendidikan yang telah disepakati maka akan dilakukan pembagian Rapor pada Sabtu, Tanggal 18 Juni 2016. Berkenaan dengan hal itu maka hari ini Jumat, tanggal 17 Juni 2016 Kepala Madrasah, waka dan guru serta pegawai melakukan Rapat Kenaikan Kelas Tahun 2015/2017. 

Dalam rapat yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB ini dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Drs. Sitar, M. MPd. Rapat berjalan alot dan sedikit memanas. Karena banyaknya hal yang harus dibahas dan diperdebatkan mengenai evaluasi belajar, evaluasi akhlak siswa dan masalah yang timbul di dalam satu tahun berjalan. Meski sedikit alot proses penyelesaian masalah tetap memilih pendekatan kekeluargaan. Hingga tercapailah sebuah kesepakatan yang telah disetujui hampir oleh 90 % peserta Rapat.

Sesuai Jadwal dalam Kalender Pendidikan MTsN Koto Baru Dharmasraya. Maka ditetapkanlah beberapa orang yang berada dalam status tidak aman. Rapat dijadwalkan akan dilanjutkan besok pagi sebelum pembagian rapor. (uncchu ong/TU)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar