-->
Nyalakan.com

follow us

Jumat Berkah, Penyampaian Visi dan Misi Calon Ketos di Gelar Setelah Kultum

 MTsN News, OSIS - Pagi ini setelah agenda wajib Kultum jumat (3/2), MTsN Koto Baru menggelar penyampaian Visi dan Misi dari 5 Orang calon Ketua OSIS masa bakti Periode mendatang. Calo ketos yang berasal dari kelas delapan ini menyampaikan visi dan misi mereka jika terpilih menjadi ketua OSIS pada periode mendatang di depan majelis guru serta disaksikan oleh hampir 800 pasang mata yang mengikuti kultum jumat pagi ini.  Kelima calon ketua OSIS itu adalah : 1. Rihadatul Aisyah dari kelas 8.5 dengan nomor urut 1 2. Dehan Tiansyah dari kelas 8.4 dengan nomor urut 2 3. Dipalpa Rego dari kelas 8.1 dengan nomor urut 3 4. Mutia Elwifa dari kelas 8.3 dengan no urut 4 5. M. Rifan dari kelas 8.5 dengan nomor urut 5  Setelah pemaparan visi dan misi dari setiap calon ketua OSIS tersebut, Maka pemilihan resmi akan di gelar besok sabtu tanggal 4 Februari 2017 dengan sistem pemungutan suara langsung. Pemilih berasal dari seluruh warga MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya tanpa terkecuali, Baik Guru, Karyawan dan Siswa serta siswi MTsN Koto Baru dari Kelas tujuh sampai dengan kelas delapan.  Berikut penampakan calon ketua OSIS MTsN Koto Baru Periode mendatang.
MTsN News, OSIS - Pagi ini setelah agenda wajib Kultum jumat (3/2), MTsN Koto Baru menggelar penyampaian Visi dan Misi dari 5 Orang calon Ketua OSIS masa bakti Periode mendatang. Calo ketos yang berasal dari kelas delapan ini menyampaikan visi dan misi mereka jika terpilih menjadi ketua OSIS pada periode mendatang di depan majelis guru serta disaksikan oleh hampir 800 pasang mata yang mengikuti kultum jumat pagi ini.

Kelima calon ketua OSIS itu adalah :
1. Rihadatul Aisyah dari kelas 8.5 dengan nomor urut 1
2. Dehan Tiansyah dari kelas 8.4 dengan nomor urut 2
3. Dipalpa Rego dari kelas 8.1 dengan nomor urut 3
4. Mutia Elwifa dari kelas 8.3 dengan no urut 4
5. M. Rifan dari kelas 8.5 dengan nomor urut 5

Setelah pemaparan visi dan misi dari setiap calon ketua OSIS tersebut, Maka pemilihan resmi akan di gelar besok sabtu tanggal 4 Februari 2017 dengan sistem pemungutan suara langsung. Pemilih berasal dari seluruh warga MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya tanpa terkecuali, Baik Guru, Karyawan dan Siswa serta siswi MTsN Koto Baru dari Kelas tujuh sampai dengan kelas delapan.

Berikut penampakan calon ketua OSIS MTsN Koto Baru Periode mendatang. 
No Urut Satu
Rihadatul Aisyah Nomor Urut Satu

Dehan Tiansyah Nomor Urut Dua
Dipalpa Rego Nomor Urut Tiga

Mutia Elwifa Nomor Urut Empat
M. Rifan Nomor Urut Lima

Jadi kamu mau pilih yang mana? yuk tentukan pilihan mu Besok, Sabtu tanggal 4 Februari 2017 ya. Pastikan yang kamu pilih adalah yang punya Visi dan Misi pasti serta kredibel dan Mampu menjalankannya pada masa baktinya. Salam MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. 
Reporter : Endah Panghegar
Credit Pict : Ismet Efendi
Editor : Afriant Ishaq
Thanks to Panitia OSIS lama yang sudah sangat bekerja sama. 




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar