-->
Nyalakan.com

follow us

Tips Singkat Mengontrol Bahaya Kolesterol Jahat Dari Sapi, Kambing Dan Domba

Hari-hari setelah peringatan Idul Adha, atau hari raya kurban ini kemungkinan besar lauk makan atau daging yang kita makan akan lebih banyak daripada hari-hari biasanya. Bagi mereka yang suka akan masakan berbahan daging, baik daging sapi maupun daging kambing, 

Berikut ini akan penulis sampaikan bagaimana caranya agar terhindar dari meningkatnya kadar kolestrol pada tubuh kita. 
  1. Langkah pertama, adalah cuci bersih daging (sapi/kambing) dan diletakkan dalam panci besar. 
  2. Kedua, iriskan jeruk nipis secukupnya sehingga mengenai seluruh daging ayang akan kita masak, kemudian didiamkan beberapa saat. 
  3. Ketiga, masaklah daging tersebut, dengan bumbu sesuai selera masing-masing hingga benar-benar matang. 
  4. Keempat, tuangkan masakan ke dalam mangkok besar dan taburi dengan lada hitam atau bisa ditaburi gorengan bawang merah yang diiris tipis-tipis. 
  5. Kelima, berikanlan mangkok dan daging yang telah masak itu kepada tetangga atau orang yang kebetulan lewat di depan rumah. 

Demikianlah tips yang dapat penulis sampaikan mengenai cara menghindarkan diri dari meningkatnya kadar kolestrol dalam darah di tubuh. Silakan dicoba dan dijamin betapa manjurnya tips ini.

Pojok sekolahan sehari setelah makan daging sapi :)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar