-->
Nyalakan.com

follow us

Berkas Lampiran Peserta Didik Baru

Kami Ucapkan selamat Datang dan Selamat Bergabung Bagi Peserta Didik Baru (PDB) yang telah dinyatakan Lulus sebagai Siswa/Siswi MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Dengan bahagia kami informasikan kepada PDB bahwa Jam Belajar efektif dimulai Hari Senin tanggal 18 Juli 2016. Sekedar informasi tambahan Pakaian yang di gunakan pada hari tersebut adalah Seragam Muslim Madrasah Biasa, Dengan warna Atasan Putih dan Bawahan Biru Tua. Sedangkan untuk informasi tambahan menyusul*.

Berikut adalah Persyaratan yang akan dilampirkan untuk melengkapi Berkas Peserta Didik baru di MTsN Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Silahkan di unduh dan di cetak di kertas dengan ukuran A4. Silahkan Baca dulu dengan seksama sebelum di isi untuk menghindari salah dan mengulang serta kerapian isian. 

  1. Lembar Induk Peserta Didik
  2. Surat Pernyataan Orang Tua/Wali
  3. Surat Pernyataan Peserta Didik Baru
Persyaratan di serahkan ke Kantor Urusan Tata Usaha Bagian Kesiswaan pada hari pertama Sekolah (18/07/2016). Untuk keterangan lebih silahkan Hubungi Tata usaha Bagian Penerimaan Peserta Didik Baru. 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar