-->
Nyalakan.com

follow us

UAMBN di MTsN Koto Baru Dharmasraya di Pantau Langsung Provinsi

MTsN KobarPelaksanaaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang dilaksanakan Hari ini Senin (11/05). Ujian dilaksanakan di Gedung MTsN Koto Baru Dharmasraya diikuti tiga KKM, MTs Kurnia Koto Salak, Pontren Nida’ul Ummah dan MTs Ulul Albab, Serta MTs Mayang Terurai.

UAMBN secara keseluruhan berjalan tertib dan lancar tanpa ada halangan yang berarti. UAMBN dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari Senin, Selasa dan Rabu (11-13/05).
Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dipantau langsung Tim Monitoring, Kanwil Kemenag Sumbar, H. Epi Yoskar, S. Ag Kasubag Umum, Marwasitah Staf Bidang Penmad, H. Nasrul Staf PTK Penmad. Tim Kanwil ini didampingi Kepala Kemenag Dharmasraya Drs. H. Ruhil Kudus, MM didampingi Nelson, S. Ag, MA Kasi Penmad Kemenag Dharmasraya. Kehadiran Kepala Kemenag beserta rombongan di MTsN Koto Baru Dharmasraya disambut langsung Kepala Madrasah Drs. Sitar, M. MPd.

Pada Kesempatan itu juga Kepala Kemenag Dharmasraya menyampaikan harapan dan doanya kepada seluruh Siswa MTs yang mengikuti Ujian agar sukses dan berhasil dalam mengikuti UAMBN. (HEP/Uncchu Ong)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar